Spesial Momen Memperingati Hari Pelanggan Nasional di PT. PLN (Persero) UP3 Bali Utara: Menguatkan Hubungan Antara Perusahaan dan Pelanggan

 

Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatu setiap tanggal 4 September menjadi momen penting bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia, termasuk PLN (Perusahaan Listrik Negara). Untuk membuat momen special kantor PT. PLN (Persero) UP3 Bali Utara melakukan sesi foto bersama dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional di perusahaan PLN.

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional PLN juga melakukan Kegiatan survey kepuasan pelanggan dan memberikan souvenir kepada pelanggan. Hal ini untuk mengetahui komitmen PLN untuk meningkatkan kualitas pelayanannya bagi pelanggan, khususnya dalam menyediakan listrik yang andal dan berkualitas. Sebagai perusahaan yang memegang peranan penting dalam memenuhi kebutuhan energi listrik bagi masyarakat, PLN berupaya untuk terus berinovasi demi kenyaman dan kepuasan pelanggan.

Komentar